Home » » TV Online tvOne Live Streaming

TV Online tvOne Live Streaming

Written By Admin on Sabtu, 27 Oktober 2012 | 22.16

tvOne yang semula bernama Lativi adalah sebuah stasiun televisi swasta Indonesia. Stasiun televisi ini didirikan pada tanggal 30 Juli 2002 oleh pengusaha Abdul Latief. Pada saat itu, konsep penyusunan acaranya adalah banyak menonjolkan masalah yang berbau klenik, erotisme, berita kriminalitas dan beberapa hiburan ringan lainnya. Sejak tahun 2006, sebagian sahamnya juga dimiliki oleh Grup Bakrie yang juga memiliki Stasiun Televisi antv.

Pada tanggal 14 Februari 2008, Lativi secara resmi berganti nama menjadi tvOne, dengan komposisi 70 persen berita, sisanya gabungan program olahraga dan hiburan. Abdul Latief tidak lagi berada dalam kepemilikan saham tvOne. Komposisi kepemilikan saham tvOne terdiri dari PT Visi Media Asia Tbk sebesar 49%, PT Redal Semesta 31%, Good Response Ltd 10%, dan Promise Result Ltd 10%. Direktur Utama tvOne saat ini adalah Ardiansyah Bakrie.
TV Online tvOne Live Streaming
Nonton TV Online tvOne Live Streaming melalui internet merupakan salah satu solusi bagi yang mempunyai aktifitas lebih banyak didepan layar komputer dan tentunya untuk dapat menikmatinya diharuskan memiliki koneksi internet dengan kecepatan yang cukupan.. namanya juga nonton TV via internet.

TV One Memang Beda, merupakan selogan dari TV swasta indonesai yang banyak mengulas tentang berita-berita terbaru di indonesia. untuk melihat tampilan TV One Online Live Streaming anda bisa lihat di bawah ini.
Mengklasifikasikan program-programnya dalam kategori News One, Sport One, Info One, dan Reality One, tvOne membuktikan keseriusannya dalam menerapkan strategi tersebut dengan menampilkan format-format yang inovatif dalam hal pemberitaan dan penyajian program.

Dengan adanya TV One Online ini diharapkan buat sobat yang lebih banyak beraktifitas didepan komputer ataupun laptop yang terhubung dengan internet dapat tetap menikmati tayangan tv dalam hal ini tv one. Ingin membaca artikel lainnya ? coba aja lihat 4shared, tempat share berbagai macam file yang menarik.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Product :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Inhil Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger