Home » » TV Online Global TV Live Streaming

TV Online Global TV Live Streaming

Written By Admin on Sabtu, 27 Oktober 2012 | 19.54

Global Tv merupakan grup dari MNC memberikan fasilitas kemudahan kepada anda untuk mengakses program-program yang ada pada televisi tersebut untuk disaksikan melalui media online internet. Program unggulan yang menjadi andalah dari Global TV menjadi sangat mudah dan lengkap jika masyarakat Indonesia bisa menontonnya secara online.

TV Online Global TV Live Streaming merupakan cara baru nonton Global TV secara online di internet. Saat ini memasuki era digital dan internet, hampir semua media, baik media cetak maupun media elektronik, menggunakan akses internet untuk menayangkan siarannya secara online. Tak terkecuali dengan Global TV online, yang juga memanfaatkan kecepatan dan kemudahan akses internet untuk menayangkan semua acara siaran andalannya ke tengah masyarakat, khususnya di Indonesia.
TV Online Global TV Live Streaming
TV Online Global TV Live Streaming bisa Anda jadikan sebagai alternatif lain untuk menonton siaran Global TV, sehingga menonton Global TV tidak harus melalui pesawat televisi. Anda bisa menonton acara siaran Blobal TV online di layar komputer atau laptop. Menonton Global TV online bisa menambah wawasan Anda, karena Global TV online memberikan siaran yang informatif sekaligus menghibur.


Sebelum mengudara melalui internet, TV Online Global TV Live Streaming tentu memiliki jalan cerita hingga bisa kita nikmati melalui akes internet. Hal ini mengingat Glonal TV merupakan stasiun televisi yang cukup populer di Indonesia, terutama bagi kaum muda.

Mengawali cerita perjalanan Global TV hingga seperti saat ini, tidaklah singkat. Global TV sebelum menggunakan TV Online Global TV Live Streaming untuk format siaran terbarunya, merupakan salah satu stasiun swasta nasional di Indonesia yang mengudara secara terestrial dari Jakarta.

Global TV telah meluaskan siarannya ke 5 kota besar seperti Bandung, Denpasar, Makasar, Medan, Surabaya. Global TV merupakan pemilik hak siar atas liga balap paling bergengsi di dunia, seperti Formula 1, dan kejuaraan balap dunia antar negara A1. Selain kedua kejuaraan balap dunia, Global TV juga pernah memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Euro 2008 dan World Cup 2010.

Untuk dunia sepak bola, Global TV tidak hanya menyiarkan siaran Piala Dunia dan Euro saja, Global TV juga menayangkan Liga Utama Inggris, serta memiliki hak siar penuh dalam ajang sepak bola Liga Prima Indonesia. Semua ajang olah raga dunia tersebut juga bisa kita nikmati dalam Global TV online.

Global TV sebagai pencetus Global TV online diluncurkan pada tanggal 5 Oktober 2002 di Jakarta. Global TV berada di bawah kelompok perusahaan media, Media Nusantara Citra bersama dengan RCTI, MNCTV, dan SINDOtv. Global TV pada awalnya didirikan untuk merelay acara-acara MTV Asia, sebuah format acara musik yang sebelumnya direlay melalui Antv.

Seiring berjalannya waktu Global TV juga menyiarkan acara-acara non-MTV dengan pembagian 8 jam untuk Global TV, 8 jam untuk acara anak-anak Nickelodeon. Oleh karena itu, Global TV menjadi sangat populer terutama dikalangan muda yang mengusung program acara musik dan kartun, serta anime. Apakah semua format acara tersebut juga bisa kita nikmati melalui Global TV online? Tentu saja, Anda bisa menikmati semua program acara Global TV hanya di Global TV online.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Product :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Inhil Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger