Home » » TV Online MNCTV Live Streaming

TV Online MNCTV Live Streaming

Written By Admin on Sabtu, 27 Oktober 2012 | 23.55

TV Online MNCTV Live Streaming merupakan salah satu pionir stasiun televisi swasta Indonesia dengan tag-line atau slogan “selalu di Hati”. MNCTV pertama mengudara sejak tanggal 20 bulan Oktober tahun 2010, semenjak berubah nama yang pada awalnya mengunakan nama TPI (Televisi Pendidikan Indonesia).

Sebagai saluran TV Online MNCTV Live Streaming yang mayoritas air time nya menyajikan tayangan sinetron dan acara hiburan, serta publik dapat menyaksikan keragaman tayangan dari MNCTV.
TV Online MNCTV Live Streaming
MNCTV Live Streaming sebagai penyedia layanan TV Online di Indonesia yang menyiarkan acara televisi siaran langsung lewat internet secara gratis. Anda bisa Nonton MNCTV Liga Inggris Live Streaming sambil browsing ataupun melakukan aktifitas lainnya dengan santai.

TV Online MNCTV Live Streaming adalah solusi untuk menyaksikan program favorit MNCTV secara mobile. Syarat yang harus terpenuhi untuk bisa mendapatkan layanan TV Online MNCTV Live Streaming adalah smartphone yang mendukung streaming atau dari semua jenis komputer plus mempunyai koneksi internet minimal 384 kbps.
Pada tahun 2011, MNCTV juga memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Liga Prima Indonesia, bersama RCTI dan Global TV. Sejak 20 Oktober 2010, TPI resmi berganti nama menjadi MNCTV. Perubahan ini terjadi dikarenakan TPI tidak sesuai dengan konteks tertulis pada televisi tersebut yaitu menjadi salah satu televisi yang berbau pendidikan di Indonesia, dan oleh karena itu nama TPI berubah menjadi MNCTV untuk mengubah citra TPI di mata masyarakat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Product :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Inhil Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger