Home » » Test Pack You're My Baby

Test Pack You're My Baby

Written By Admin on Selasa, 20 November 2012 | 09.39

Test Pack You re My Baby
Film indonesia terbaru berjudul Test Pack You're My Baby. Dibintangi oleh Reza Rahardian (Rahmat) dan Acha Septriasa(Tata). Difilm ini mereka adalah adalah sepasang suami istri yang belum mempunyai anak setelah menikah selama 7 tahun,  Walaupun begitu, mereka tidak bertengkar satu sama lain dan masih sabar menunggu. Berbagai cara mereka lakukan diantaranya rutin cek ke dokter kandungan. Saat itu ketika Rahmat dan Tata sedang cek ke dokter pen (diperankan oleh Oon Project Pop), Tata diberi suntikan hormon untuk memicu kesuburan.

Disisi lain, ada pasangan keluarga juga yang belum dikaruniai anak, adalah Shinta (diperankan oleh Renata Kusmanto) seorang model yang terpaksa bercerai dengan suaminya yang bernama Heru (Dwi Sasono). Dokter yang biasa memeriksa Shinta mengatakan bahwa dia tidak bisa memberikan keturunan. Hal itu membuat SHinta menjadi patah hati dan merasa kesepian. AKhirnya semua itu dialihkannya dengan kegiatan-kegiatan rumah dan kesibukan sebagai model.

Test Pack You're My Baby

Copyright © Inhil Media All rights reserved.
Skin By Johan Jm

Tata merasakan emosinya tidak stabil setelah dia melakukan terapi proses invitro (pemicu kesuburan) yang dilakukannya di sebuah klinik. Demi keinginannya memiliki anak, sebuah tawaran kerja diluar negeri terpaksa tata tolak. Tetapi tanpa diketahui tata, Rahmat bertemu dengan shinta saat berobat di klinik dokter peni. Akan tetapi rahmat masih menyembunyikan pertemuan tersebut karena takut sang istri akan marah.

Walaupun antara Rahmat dan Shinta cuma berteman saja, namun hal ini memicu pertengkaran besar antara rahmat dan tata. Tata mengetahui rahmat bertemu dengan wanita lain. Yang akhirnya Tata menuntut untuk bercerai dari Rahmat, dan akhirnya menerima tawaran pekerjaan diluar negeri yang dulu pernah dia tolak. Ketika melihat Rahmat sedang bingung dan patah hati, shinta mencoba untuk menghibur Rahmat. Dan seiring berjalannya waktu, mereka berdua saling menyukai. Akan tetapi Rahmat sendiri sebenarnya masih bimbang memilih antara shinta dengan istrinya Tata.

Film Test pack sebuah drama keluarga yang menyelipkan pesan moral. Film ini diambil dari sebuah Novel karya Ninit Yunita yang cukup laris dipasaran. Dengan dibintangi oleh artis artis papan atas indonesia, film ini cukup bagus dan menghibur
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Product :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Inhil Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger