Home » » TV Online Sindo TV Live Streaming

TV Online Sindo TV Live Streaming

Written By Admin on Jumat, 02 November 2012 | 22.25

SINDOTV adalah suatu badan/perseroan hukum yang salah satu usahanya bergerak dibidang manajemen bisnis untuk mengelola, membuat dan/atau melakukan kerjasama teknik dan program acara yang didirikan oleh kelompok perusahaan media terbesar di Indonesia, Media Nusantara Citra. Dengan konten program televisi lokal dengan kualitas siaran setara televisi nasional, SINDOTV telah menjadi trendsetter televisi lokal di Indonesia. Bahkan, ada beberapa stasiun televisi lokal di Indonesia yang berada dalam naungan SINDOTV.

TV Online Sindo TV Live Streaming
SINDOTV pertama kali diluncurkan sejak tanggal Senin, 1 Januari 2007 di Jakarta dengan nama SUNTV dan hanya bisa ditangkap di jaringan televisi berlangganan milik Media Nusantara Citra (MNC) seperti Indovision, Oke Vision dan Top TV. SINDOTV merupakan merek dagang atau sebutan udara bagi Lembaga Penyiaran Swasta dan Lembaga Penyiaran Berbayar yang bekerjasama dalam kerjasama produksi program acara dengan SINDOTV. SINDOTV menayangkan acara-acara informatif seperti berita, hiburan, fitur dan talkshow.
Memberikan kenikmatan untuk kedua pemirsa baik nasional dan lokal dengan program-program yang ditayangkan. Mendorong pemirsa SINDOTV untuk terlibat dalam mengembangkan kota-kota dan desa mereka.
Menawarkan kemitraan dengan calon klien untuk membangun merek baik di pasar lokal dan nasional, juga kembali tinggi pada investasi jangka nilai media. itulah visi dan Misi dari Sindo TV
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Product :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Inhil Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger