Home » » TV Online Indosiar Live Streaming

TV Online Indosiar Live Streaming

Written By Admin on Sabtu, 27 Oktober 2012 | 22.45

INDOSIAR merupakan stasiun televisi swasta nasional Indonesia yang telah bergerak dalam bidang broadcasting selama lebih dari 10 tahun memberikan pelayanan program-program terbaik untuk bangsa. Berlokasi di Daan Mogot, Jakarta Barat, Indosiar didirikan oleh Grup Salim dan Agung Laksono yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 30 Juni 2001, Grup Salim mengubah namanya menjadi PT Indosiar Karya Media Tbk. Pada 13 Mei 2011.
TV Online Indosiar Live Streaming
Kini Indosiar semakin berkembang, dengan hadirnya acara-acara yang dapat memikat hati para masyarakat Indonesia, melalui tampilan yang cerah dan bagus dalam hal pemancarannya. Anda juga bisa menikmati acara Drama Korea terbaru yang tidak bisa dilihat di televisi lain. Selain itu Indosiar kini hadir dengan Indosiar Live yang bisa di akses secara langsung di situsnya yaitu indosiar.com. Untuk anda yang ingin melihat streaming Indosiar melalui situs ini, berikut kami sajikan untuk anda.
Bentuk logo Indosiar yang sangat mirip dengan bentuk logo Television Broadcasts Limited, Hongkong. Awalnya, Indosiar memang banyak menayangkan drama-drama Hongkong. Seperti misalnya serial Return of The Condor Heroes yang dibintangi oleh Andy Lau, To Liong To yang dibintangi oleh Tony Leung yang keduanya cukup populer di kalangan penonton.

Selain itu, Indosiar juga memopulerkan sinetron-sinetron Indonesia yang bertemakan cinta dan keluarga (dimulai sejak munculnya Tersanjung), acara-acara realitas yang melibatkan emosi penonton dan SMS secara langsung (dimulai sejak munculnya AFI), infotainment KISS (Kisah Seputar Selebritis). Indosiar juga menayangkan acara anak-anak atau kartun yang cukup banyak setiap hari minggu yaitu dari pukul 06.30 sampai 12.00 WIB, Acara-acara anak yang pernah populer di Indosiar adalah, Dragon Ball, Digimon, Pokemon, Bleach, Naruto, Gundam, dan lain-lain.

Pada awal kemunculannya, Indosiar sempat merelay Nuansa Pagi RCTI, Buletin Siang RCTI, Seputar Indonesia RCTI dan Buletin Malam RCTI dikarenakan Indosiar belum memproduksi acara berita.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Product :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Inhil Media - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger